Minggu, 21 Desember 2008

Award Pertama !!

hip hip horee! hip hip horee!
akhirnya, setalah sekian lama melewati hari-hari di dunia maya, saya akhirnya dapet AWARD!! ya emank sih sedikit lebay .. pii tetap saja saya senang. sejujurnya saya jarang sekali mendapat award di dunia nyata. makannya saya seneng bgt ni dapet award dari mas ocim. makasih banyak yaa ..

Logo Award From speechyourm1nd








7 komentar:

  1. Hm...... ini award akan bagus jika untukku..... hueheuheu...... (iri mode on)

    BalasHapus
  2. @alam
    gag usah iri . blogmu dah rame gtoo

    BalasHapus
  3. Ga pa-pa, boleh aja silakan, yang penting mencantumkan URL webku :) alah.. promosi he..he..he..

    Ya sehabis lomba juga ga pa-pa....dari pada ga' sama sekali. Tapi bener loh janji, tak tagih janjimu loh sudah disaksikan para blogger maniak komentar kamu di blogku. Ha.. ha.. ha... Tapi saat baca koran yang memuat lomba blog, itukan baru salah satu penilaian dari mereka. Jadi saranku, alah kayak apa aja :) Bagi kamu-kamu teman blogger yang blognya belum tercium oleh tante Google santai azzza ...tetap OPTIMIS. Karena datamu ada pada direktori base Kompas. dan bagi yang sudah terindek jangan lupa dengan teman-teman yang di bawah He.. he.. Karena penilain juri 50 persen tulisan dan 50 persen kecantikan tampilan web kamu. Tau sendirikan kompas?? susah minta ampun kalo ditembus oleh opini dll, karena KOMPAS sampai "saat ini merupakan koran terbagus di Indonesia" (meminjam bahasa Romo K.H Syahrul Kirom). Ha.. ha..

    Teriamaksih atas komentar dan pujiannyanya. Ya selamat juga atas blog kamu yang sudah tampil no satu di tante Google. Semoga tetap istiqomah.

    Nah masalah masuk. Emmm gimana yach he..he..he..
    Filosofisnya sebetulnya begini.
    Namanaya orang kalo bertamukan sopan-santunnya harus mengucap salam.Baru masuk. Betul ga' sih iya ga' sich he..he..Begitu juga blog saya yang di jaga oleh JIN Ha...ha...ha...kwak..hiks...hiks...
    Jadi kamu harus masuk untuk salamu'alaikum dulu, nulis nama dan baru boleh masuk. Jangan sampai nanti kamu di makan penjaga JIN itu. Kwak..kwak...ha..ha
    itu kalo masuk dengan alamat www.masdede.com tapi kalo langsung bisa kok ke alamat ini
    Peserta lomba kompetisi website kompas muda-IM3

    BalasHapus
  4. wah...aku ga dikasih ni de rim? :D

    BalasHapus
  5. @david
    hiihiih
    aku juga ga tao, tiba2 dikasih
    blogwalking aj yg banyak

    BalasHapus
  6. Wah... selamat yah...

    Kapan aku dapat nih award ya??? Hehehe...

    BalasHapus
  7. Selamat ya! udah jadi pemenang kedua kompetisi website kompas muda - im3. Desain blognya memang keren, klop bgt sama tema lomba (jadilah sahabat bumi). :)

    BalasHapus