Jumat, 15 Mei 2009

Sepatah Kata Dari Hijau …

Kurindukan dirimu ..
Kata-kata tertulis indah
Para sahabat yang rela menjenguk
Tapi kini ku bangkit
Dengan semangat yang lebih hijau
Demi diriku dan demi semuanya
Terimakasih sobat …
Hehehhe.. hanya ingin menulis puisi tapi enggak bakat.

Boleh ni curahan hati sedikit sama para sobat luverth,hhe
Fiuhh .. sekitar 2 bulan lebih terakhir kali aku posting dan akhirnya tragedi itu terjadi …
Tragedi terjadi di warnetku sendiri, ketika ingin menggati template blog yang satunya. Sambil asyik dengarin lagu dan download free template di tempatnya mbak Cebong, aku menuju edit html dan langsung aja aku upload tuh template yang barusan aku download. Kira-kira 5 detik kemudian setalah proses upload, aku baru nyadar dan teriak “AAARRGGGHH!!”.
Ternyata oh ternyata yang aku ganti templatenya adalah blog CINTAILAH BUMI,huhuhu. Dengan menyesal, terpukul, merana dan menangis tersedu-sedu aku klik back berkali-kali, tapi hasilnya sama aja. Templateku yang hijau telah hilang! Tapi berkat sobat-sobat yang baek hati yang rela membantuku blog ini kembali lagi, ini dia daftar sobat yang aku ingat:

1. Mas bayumukti : bantuin dapet source templateku
2. Mas Noval: bantuin bnerin template dari source
3. Ridwan : bantuin banyak bgt ngerombak templateku jd kea gini
4. Mas Thom: bantuin ngerapiin blog
5. dan masih banyak lagii …

well, thank a lot, blog ini berharga bagiku karna banyak kenangan di dalemny (ceilehh) dan aku masih ingin menulis lebih banyak lagi hijau dan hijau. But, walopun masih banyak yang kurang pelan-pelan aku akan perbaikin menjadi seperti dulu lagi. *hikz



11 komentar:

  1. wah ckckckc......udah balik lagi ea blognya :D . Semangat aja deh rimz....sukses selalu :)

    BalasHapus
  2. pa kbr rim? lama gak ketemu lagi heheh...

    wah ada tragedi ya disini, sayang bgt template mu yg lama kan bagus, smoga gak ke ulang lg deh...

    regard

    BalasHapus
  3. dengan semangat yg lebih hijau. ya kita harus tetap semangat ya mbak. coba bayangkan kalau tidak ada semangat....wah bagaimana jadinya kehidupan ini. thanx..tetap semangat

    BalasHapus
  4. haii...haii......
    disini anak PAL...

    bagi_bagi iLmu dOnk...

    bLogger Q jeLeg niy..
    hehehehe ;D


    jngan lpa dblzzz yoo0ooo.............

    BalasHapus
  5. maju terus pantang mundur, aku sdg mau buat. doain mg sukses, amin.

    BalasHapus
  6. Mbak Anita yang terhormat...
    saya mengerti bagaimana mbak emosi dengan kejadian masa lampau mbak ...
    bagaimana hal itu telah menusuk hati mbak....

    saya adalah Sepupu rima ...
    Saya melihat dendam yang membara di dalam diri mbak Anita.... tergambar dari tulisan mbak Anita ...

    Please, kasihan anak-anak yang tidak pernah ikut campur.... Plis, jangan libatkan anak-anak...

    Dengan cara ini, bagaimana mbak anita menulis, sama saja embak membikin anak-anak itu bersedih. Kasihan anak-anak .... jangan libatkan mereka ....

    Bayangkan, Bagaimana bila ini terjadi kepada anak-anak mbak Anita nanti ...
    Saya kira, akan ada lebih banyak kemarahan yang muncul ...


    Kasihan mbak .... anak-anak itu ... kasihan ...
    Plis jangan libatkan anak-anak ....
    Mereka tidak ikut campur dalam masalah itu ....


    SEPUPU RIMA ...

    BalasHapus
  7. MAAF.... SEMUA KOMENTAR ... yang berkaitan dengan upaya menjelek-jelek orang lain, tidak akan di publish ...

    BalasHapus
  8. Salam kenal...

    Go green, mari kita hijukan kembali bumi kita...
    siapa lagi yg ditunggu, klo bukan kita yang mulai action,

    Suskses untuk semua

    BalasHapus
  9. mantap themenya, sukses selalu

    BalasHapus
  10. wah, keep post, untung teman-teman mau turut mrmbantu :D
    hati2 lain kali mas

    BalasHapus
  11. selamat deh..seneg bgt ya......lain kali hati",,,,aq juga pernah khilangan salah satu blog ku,,tapi akhirnya nya jg balik lagi...

    BalasHapus