Kamis, 05 Februari 2009

Blog cintailah bumi menjadi pemenang

Setelah lama mengikuti lomba blog yang diselenggarakan oleh Kompas MuDA, akhirnya kemenangan pun jadi milik saya, hohohoho (ultramen berkasi). Hhmm .. mengenang saat pertamakali diberitahu guru extra, saya langsung terobsesi dengan lomba itu. Perjuangan demi perjuangan, melewati rintangan SEO yang menghadang, dan juga semangat yang terus berkobar di hari-hari pertama. Tetapi semangat itu enggak bertahan lama sobat, setelah info lomba itu menyebar, eh ternyata banyak para blogger yang tangguh ikut dalam ajang lomba itu. Otomatis blog ijo ni sedikit demi sedikit menghilang dari peredaran search engine google. Semangat pun melempem sampe dstu. Huhuhu
Tapi setelah banyak liburan, jadi banyak inspirasi yang masuk di kepala saya ini. Dari inspirasi tulisan ampe inspirasi mendisain template blog ini. Tak lupa teman-teman yang setia membantu saya mempercantik tampilan blog ijo ni, thx yapz.
Pada hari menjelang deadline lombanya, anehnya ni sobat, blog saya ni menduduki posisi pertama lagi. Weleh-weleh .. SEO buat orang jantungan aja. Hehhehe. Ya alhamdulillah disaat terakhir blog ini masih berseliweran di peringkat-peringkat yang bagus walaupun persaingan semakin sengit (emank ada persaingan..). hanya bedoalah yang mampu mengubah oom gugle jadi baek hati nan tidak sombong.
Trus keterangan pememang akan di umumkan via telepon sekitar tanggal 31 an lah. Uhh ,,, hati ini semakin tidak tenang. Berulang kali saya melihat hape saya sapa tau jurinya nyasar telepon saya. Hihihihi. Malam tanggal 28, saat saya hampir terlelap, eh hape saya bunyi , kukira malah alarm lho sobat, setengah tak sadar saya angakat ada suara cewek (kukira kuntilanak.wkakak), ternyata saya msuk nominasi dan di undang ke jakarta. Horeee ! akhirnya penantian yang saya tunggu2 akhirnya datang juga …

Ke Jakarta ..
Ini bukan perjalanan pertamakali saya, tetapi ttp saja saya suka ke Jakarta. Entah kenapa setelah sampe ke jakarta saya merasa kurang enak badan, mungkin gara2 AC kereta yang super duper duingiinn. Total perjalanan saya pulang pergi kirang lebih 24 jam lohh .. gilaaa .. pantatku ampe panas. Tapi dengan jalan-jalan melihat lihat pemeran buku Gramedia jadi agak hilang capeknya. Acara sangat meriah, apalagi waktu saya di panggil menjadi Juara 2 sepertinya semua mata memandang saya lohh sobat, mungkin heran melihat saya yang paling cantik dari pada pemenang lain nongol di panggung ( yaeyalah muany cowok).
Akhirnya slama hidup, saya dapat berprestasi juga. Senangnyaa… tapi ni baru permualaan sobat, laen kale rimz juga mao ikutan lomba seperti ini. Semoga Kompas MuDA mengadakan lomba yang seperti ini lagi biar aku jadi pemenang lagi. Hheueheh
Selamat juga atas kemenangan JUARA 1 yang diaraih oleh mas Yoki Dhinata dan JUARA 2 mas Ferry



Dan terimakasih semua yang tlah mendukung saya !!
Semangadddzz!!

22 komentar:

  1. Sory, saran ya, kayaknya fontnya perlu diganti deh...

    BalasHapus
  2. wah2..




    ternyata cewek juga bisa ya.


    hehe.,.



    gk mau kalah de ..

    :D

    BalasHapus
  3. kenalan dunnn
    hehe
    keep kunt yaa
    km umur brapa?

    BalasHapus
  4. Selamat ya...! kamu punya bakat yang luar biasa di dunia blogging. Apalagi umur kamu masih muda bgt. Terus berkarya ya! :)

    BalasHapus
  5. Belum dapat sertifikatnya ya? Coba deh hubungin Karla, atau panitia yg hubungin Rima waktu itu. Masih punya nomor HP nya khan?

    BalasHapus
  6. oh ternyata kamu cewek ya?? tak kira cowok hik hik hik oke gini aja kamu kirim lewat emailku aja jangan lupa loh pokoknya aku pengen tau ilmunya .... soalnya aku juga dah berjuang tapi kalah ga pa-pa namanya juga lomba jangan lupa ya ilmu seo yang sudah kamu janjikan ma aku kirim lewat email aja biar privasi gtu loh ni emailku akangdede@gmail.com

    BalasHapus
  7. hihihih selamat yah :D . Sip deh maju terus yah :) . Jangan menyerah sebelum peluit akhir dibunyikan itu ajah pesennya dariku. hihihihi

    BalasHapus
  8. Hari ini sertifikatnya di kirim lagi ke alamatku, bersama beberapa souvenir lainnya. Rima sudah terima belum? lumayan ada voucer nonton di 21 lagi untuk 2 orang. :)

    BalasHapus
  9. Selamat ya... atas kemenangannya.
    Saya salut pada anak muda sekarang, pada creative.
    Salam kenal. Sukses selalu.

    BalasHapus
  10. hebet-hebat keren-keren gcuma alumninya tok yang bisa tembus level nasional jadi bangga ni....

    aku mewakili alumni MANSDA kali ya ngucapin selmat untuk dek rima tatas peresatasinya jangan pernah berhenti disini terus tingkatkan prestasi ters berkembang dek....

    jadi pengen kenalan ni.. mau sharing2 blog
    aku tiap sabtu ke MANSDA lo...

    met kenal jg

    regard
    afif
    mcafif@yahoo.co.id
    http://mcafif.wordpress.com/

    BalasHapus
  11. sow much go on godblees u

    BalasHapus
  12. Mbak,,,
    SaLud bE ge TE...
    Kunjungi Blog kmi iahhh
    sam jatim x mbak

    BalasHapus
  13. wah saya ga menang..hiksss

    BalasHapus
  14. wew ini punya cew kah??
    http://krajom.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. selamat ya??? mantaps emang euyy...

    salam kenal dari http://luragung.web.id/info/lomba-blog.html

    BalasHapus
  16. bagooslah dan semangat

    BalasHapus
  17. Untuk tambahan informasi terkait postingan di atas bisa juga lihat di link : http://pena.gunadarma.ac.id/hari-ini-hari-bumi-lho/

    BalasHapus
  18. Untuk tambahan informasi terkait postingan di atas bisa juga lihat di link : http://pena.gunadarma.ac.id/hari-ini-hari-bumi-lho/

    BalasHapus