Senin, 22 Agustus 2011

Curhat Sahabat Hijau

Halo halo sobat luverth
bagaimana kabarnya?
lama tak bersua ni. hihihi
saya baru sadar bahwa postingan terakhir saya di tanggal 15 Mei 2009!! sekarang ini tanggal 22 Agustus 2011! halooo kemana saja kau rim selama 2 tahun ini?? *plakk
banyak cerita setelah saya vakum dari dunia blog, tapi saya bocorkan sedikit ni.
  • setelah tanggal terakhir saya posting, 4 hari kemudian ada lelaki yang sangat amat mengubah hidup saya. dan setelah itu kita bersama-sama menjalani hidup yang indah. ciieee.. saya pun melupakan blog hijau ini. maafkan aku yaa :'(
  • saya naik ke kelas 11 lalu kelas 12. saya fokus belajar untuk meraih cita-citaku setelah lulus SMA. rajin euyy :)
  • namun bencana pun melanda di saat kelas 12. lelaki yang membuat saya melupakan blog ini pergi meninggalkan saya. dan saya pun harus ikhlas melepasnya karena tidak mungkin saya terus-terusan terpuruk. saya pun terus berjuang, berjuang dan berjuang menghadapi integral, kimia organik dan lain-lain. hehehe
  • di tanggal 17 Mei 2011, my dream really come true. sekarang saya menyandang predikat sebagai MAHASISWI di ITS Surabaya. Alhamdulillah :D
Itulah sepenggal dari kisah saya selama 2 tahun setelah postingan yang terakhir. saya sangat berharap selalu bisa merawat blog ini, bagaimana pun juga blog ini juga membantu meraih cita-cita saya. :)

0 komentar:

Posting Komentar