Sabtu, 03 Januari 2009

Lampu dari Plastik Daur Ulang


haloo sabot luverth, uda lama yah enggak posting, padahal ada liburan taon baru. itu dikarenakan menjelang Ujian semester yang membuatku pusing tujuh keliling. tapi seperti kata alam, blog itu harus disayangi dan harus di update trus. hihihih (kok jadi ngomongin blog ci)
langsung aja ke maksud gambar yang ada diatas ..
gambar diatas saya temukan di kompas, saya langsung aja pengen membuat artikel tentang gambar diatas. disamping temanya menarik juga warnanya ijo seperti blog saya ini. hihihihi
well, orangtua yang duduk disana bernama Bob Nowandy (ada yang kenal enggak?). beliau mengolah botol bekas menjadi rangka lampu hias di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/1). beliau menjual Lampu dari plastik daur ulang mulai dari Rp 35.000 hingga ratusan ribu rupiah per unit. wah hebat sekali ya bapak tua itu, selain kreatif juga dapat mengurangi sampah yang ada ditanah air kita loh. jadi, siapa yang ingin membeli segara hubungi bapak Bob Nowandy. hihihihi





6 komentar:

  1. Iya, sebenernya kalo kita bisa kreatif maka barang rongsokan pun bisa jadi indah dan berguna...

    salam kenal yah ^_^

    BalasHapus
  2. Btw, giaman canya menghubungi bapak nowandy. Hihihihi.........

    post yang aneh... Jadi inget seseorang aku klo baca tulisan aneh kek gini... siapa yah? Hihihihi.....

    Hm, tapi, lumayan nih buat inspirasi lomba green innovation. Thx infonya.

    BalasHapus
  3. Ehm...saya juga bingung ini post aneh bgt. Cuma mau nembak angka tiga wekekek....

    BalasHapus
  4. ngak aneh buat pecinta bumi yang ijo

    BalasHapus
  5. apanya yang aneh ya? aku malah ngerasa aneh klo ada yang bilang postingan ini aneh (pada pak alam & pak ben), sampe aku ulang bacanya tapi tetap gak menemukan hal yang aneh, aneh ya? hehe...

    BalasHapus
  6. iyuu, g ad yang aneh ttu
    hhiihihih
    thx mas suwung am mbak project
    kalian memberiku semangadz bwt menulis artikel lagi =p

    BalasHapus